Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat mengatakan program "Jumat Curhat" yang digelar di Masjid Al Huda, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara merupakan atensi dari pimpinan Polri.

"Selain itu, melalui program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat," katanya di Langkat, Jumat (21/1).

Ia menyebutkan melalui kegiatan ini menyambangi masyarakat untuk berdialog, berdiskusi menyerap aspirasi masyarakat salah satu bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat untuk memajukan program Polisi Penolong Presisi.

"Saya mohon doa dan dukungan masyarakat Kelurahan Kwala Bingai, agar saya bisa menjalankan tugas dengan baik, serta tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Langkat," katanya.

Kapolres berharap warga dapat menyampaikan keluh kesah dan juga masukan bagi Polres Langkat dan mengajak masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

"Bagi masyarakat Kabupaten Langkat jika ada menemukan kejahatan kamtibmas bisa langsung menghubungi pihak Kepolisian melalui Cal Center 110 Polres Langkat maupun Polsek terdekat," kata Faisal Rahmat.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Kwala Bingai mengapresiasi kegiatan tersebut.

Menurut dia, kegiatan Jumat Curhat dapat menjadi jembatan untuk semakin mendekatkan kepolisian dengan masyarakat.

"Kami sangat senang, karena masyarakat diberikan ruang untuk menyampaikan keluhan dan bahan masukan," kata Kwala Bingai.

.
 

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023