Masyarakat menanti sepak terjang Kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Pemkot Padang Sidempuan Balyan Siregar dalam memperbaiki reformasi ditubuh dinas yang dia pimpin sekarang ini.

Balyan Siregar, S.KM, M.Kes yang dilantik Wali Kita Padang Sidempuan pada 9 Januari 2023 melalui Surat Keputusan (SK) Wali Kota Padang Sidempuan nomor 65/KPTS/2023 bersama dengan belasan kepala dinas lainnya.

Ketua Pemuda Muslimin Indonesia Kota Padang Sidempuan, Parsaulian Lubis menilai Balyan Siregar dapat menjawab tantangan untuk membenah Dinas Kesehatan lebih baik lagi kedepannya.

Ia yakin bahwa Kadis Kesehatan yang baru dilantik Wali Kota Padang Sidempuan sangat layak dan orang yang tepat membawah perubahan di wajah dinas kesehatan.

Sementara Kadis Kesehatan Pemkot Padang Sidempuan Balyan Siregar yang diwawancarai menyampaikan bahwa amanah jabatan yang diembannya akan maksimal sebagai tanggung jawab, dan menggali potensi SDM pegawai agar kinerja kedepan dapat kita maksimalnya dan mengantarkan visi misi wali kota.

"Masalah sepak terjang saya selama berdinas itu tidak bisa saya mengomentarinya, biar saja pimpinan yang dapat menilainya sifatnya bekerja dengan penuh amanah," katanya.

 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023