Ribuan kader dan simpatisan Partai Amanat Nasional Sumatera Utara siap menyambut kedatangan Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan ke daerah ini pada 17 Januari 2023.

"Para kader dan simpatisan bergembira, sebab kedatangan ketua umum dipastikan akan menambah semangat kader dalam menyongsong tahun politik 2024," ujar Ketua Panitia Temu Kader dan Simpatisan PAN Sumut dengan Zulkifli Hasan, Ahmad Khairuddin MSi, ketika menjawab pertanyaan wartawan di Medan, Jumat (13/1/2023).

Khairuddin didampingi panitia lainnya Dini Hikmayani Nasution, Dedek Kurniawan Gultom, Ricky Sastro, Jahidin Daulay, Muhammad Hanafi menyebutkan, kehadiran Zulkifli Hasan ke Sumatera Utara untuk menggelar silaturahmi dan temu kader.

"Selain itu, dalam kapasitasnya sebagai Menteri Perdagangan RI, Pak Zulhas juga akan meninjau sejumlah aktivitas di sektor perdagangan di daerah ini," kata Khairuddin.

Kegembiraan para kader dan simpatisan semakin membuncah, sebut Khairuddin, karena kedatangan Zulkifli Hasan kali ini akan disertai Menteri BUMN Erick Thohir.

Selain itu, juga akan hadir bersama Zulhas, penyanyi kondang yang juga Ketua Umum Barisan Muda PAN, Pasha Ungu dan tidak ketinggalan entertainer ngetop Uya Kuya, yang saat ini sudah berstatus sebagai kader PAN.

Lebih jauh Khairuddin menjelaskan, temu kader dan simpatisan bersama Zulkifli Hasan akan digelar di GOR Jalan Pancing, Selasa 17 Januari, puku 19.30 hingga 21.30 WIB.

"Acara ini akan diisi dengan hiburan dari Pasha Ungu, Uya Kuya, band lokal, dan pembagian doorprize berhadiah sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya," ujarnya.

Sebelum menghadiri kegiatan temu kader dan simpatisan di Medan, Zulkifli Hasan bersama rombongan akan melakukan kunjungan ke Kota Binjai serta mengikuti puncak acara HUT Kabupaten Langkat di Stabat.

Khairuddin menambahkan, selain ketua DPW Ahmad Fauzan Daulay, sekretaris Hendra Cipta dan bendahara M Faisal, seluruh pimpinan DPD PAN se-Sumatera Utara juga akan hadir pada acara temu kader tersebut.

Pewarta: Rel

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2023