Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, melakukan sambang "Jumat Curhat" sekaligus mohon pamit kepada jamaah Masjid Al Ikhwan Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat.

"Izinkan saya pamit dalam dalam waktu dekat ini akan meninggalkan bumi Langkat," kata Danu Pamungkas Totok, Jumat (30/12), sambil menyerahkan bantuan beras dan menikmati makan siang bersama para jamaah.

Mengetahui Kapolres menyampaikan pamit, beberapa jamaah Masjid Al Ikhwan terutama yang sudah tua, terlihat menangis dan menitikkan air matanya.

Sementara itu di Mapolres Langkat Danu Pamungkas Totok di hadapan awak media juga menyampaikan kata pamit, dan terima kasih atas kerjasamanya dan dukungannya dalam melaksanakan tugas selama bertugas di Polres Langkat.

"Dalam kesempatan ini saya mohon pamit dengan keluarnya TR mutasi dimana kami pindah tugas ke Slog Mabes Polri," katanya.

"Ini menjadi ajang silaturahmi buat kita dimana di penghujung masa jabatan di Polres Langkat, agar rekan-rekan tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan Polres Langkat kedepannya," harapnya.
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022