Plt. Bupati Padang Lawas ( Palas) drg. H.Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) menerima anugerah penghargaan sahabat pers tahun 2022 dari Serikat Perusahaan Pers (SPS) Cabang Sumatera Utara.

Penganugerahan sahabat pers terhadap Plt Bupati Palas tersebut, berlangsung pada acara Awarding Night 2022, yang digelar SPS Sumut, di Arya Dhuta Hotel Medan, Kamis (29/12/22) malam, sekira pukul 21.00 WIB.

Untuk prosesi penyerahan sertifikat piagam penghargaan sahabat pers dari SPS Sumut itu, diserahkan langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Serikat Pers Pusat Syamsuddin Hadi Sutarto, didampingi Ketua SPS Sumut H. Farianda Putra Sinik. SE, dan Sekretatis Rianto SH, kepada Plt Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu pada acara kegiatan tersebut.

"Terimakasih kepada jajaran SPS Sumut, anugerah ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Padang Lawas dan insan pers terkhusus yang bertugas di wilayah Kabupaten Padang Lawas. Ini merupakan kebanggaan, dan kado spesial di penghujung tahun 2022 agar pemerintah lebih giat bekerja melayani masyarakat di tahun 2023,"tutur AZP, usai acara tersebut kepada Antara melalui Kadis Kominfo Palas Agustina Ritonga SH, Jumat (30/12) pagi.

Dikatakan AZP, pers adalah mitra pemerintah daerah, termasuk Pemkab Palas. Untuk itu ia berharap, hubungan silaturrahmi dan sinergitas antara insan pers dengan Pemkab Palas, dapat tetap terjalin dengan baik ke depan, untuk mewujudkan bersama pembangunan menuju masyarakat Palas yang Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya ( BERCAHAYA) sesuai visi misi di Pemerintah Kabupaten Padang Lawas

"Pers adalah mitra terbaik pemerintah. Saya juga berharap harap SPS Sumut dan insan pers dengan Pemerintah Kabupaten Padang Lawas dapat tetap bergandeng tangan dalam penyebarluasan berita dan informasi yang terverifikasi. Dan kiranya hubungan baik yang terjalin selama ini akan semakin erat di masa - masa yang akan datang,"sambung AZP.

"Kami ( Pemkab Palas) tidak anti kritik, namun berharap setiap pemberitaan tetap bersifat objektif, akurat dan tidak ghibah. Dan mohon ingatkan kami ( Pemkab Palas) apabila melenceng dari tugas, untuk diperbaiki bersama,"tandas AZP. 

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022