Bidang Dokkes Polda Sumatera Utara memvaksinasi puluhan mahasiswa asal Papua yang kuliah di Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Negeri Medan (Unimed).

"Ada sebanyak 22 orang mahasiswa asal Papua di Sumatera Utara yang mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Bidang Dokkes Polda Sumut," kata Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak melalui Kabid Humas Kombes Pol Hadi Wahyudi, Rabu.

Hadi menyebutkan, dua orang mahasiswa Papua ikut berkontribusi sebagai operator vaksinasi bersama dua operator dari Bidang Dokkes Polda Sumut.

"Mahasiswa Papua sangat antusias dan berterima kasih kepada Polda Sumatera Utara karena telah memfasilitasi untuk kegiatan vaksinasi tersebut," ucap Kabid Humas Polda Sumut.

Salah seorang perwakilan mahasiswa Papua, Ince, mengatakan sangat bersyukur mendapat kesempatan untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 ini.

"Terima kasih kepada Kapolda Sumut dan jajaran yang telah memfasilitasi," ucapnya.

Kegiatan pemberian vaksinasi CIVID-19 kepada mahasiswa Papua turut didampingi oleh Wadir Intelkam Polda Sumut AKBP Jonson Hasibuan dan Kasubdit IV Dit Intelkam Polda Sumut AKBP Masana.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022