Jabatan Kabag Ren, Kapolsek Panyabungan, Kapolsek Muara Sipongi dan Kapolsek Batahan resmi berganti seiring serah terima jabatan yang dipimpin oleh Kapolres Mandailing Natal, AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik.

Upacara pelantikan dan serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Madina, Rabu, (21/12).

Pada kegiatan itu turut juga dihadiri para pejabat utama di lingkungan Polres Madina, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, sejumlah Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres Mandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP HM Reza Chairul Akbar Sidik mengatakan, jika mutasi di tubuh Polri itu merupakan hal biasa.

Untuk itu, Reza berharap dengan adanya rotasi jabatan ini dapat menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja dan sebagai jalan meniti karir yang lebih tinggi. 

“Terima kasih kepada pejabat lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian di tempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Mandailing Natal sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru nantinya," ujarnya.

Kepada pejabat yang baru juga diharapkan dapat menjalankan tugas dan kerja sesuai dengan amanah yang diberikan.
 
“Untuk pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru," tegas Reza.

Adapun Kaba Ren yang baru dijabat oleh AKP Abdurrahman yang menggantikan Kompol AKP Manson Nainggolan. Sedangkan Kapolsek Panyabungan dijabat oleh AKP Syarifuddin Nasution menggantikan AKP Andi Gustawi. Dan, Kapolsek Batahan dijabat oleh Iptu M Dalimunthe menggantikan Ipda Akmal.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022