Ustadz Abdul Somad (UAS) memberikan tausyiah di Pondok Pesantren Dar Ibnu Arrizah di Desa Pargarutan Jae, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu.

Sekaligus zikir bersama puluhan ribu jamaah dan muhasabah akhir Tahun 2022, dan menyemarakkan HUT Ke-72 Kabupaten Tapanuli Selatan. 

Bupati Tapanuli Selatan Dolly P Pasaribu Pj Sekda Tapsel M.Frananda dan unsur Forkopimda, Para Ulama, MUI,  Pimpinan Ponpes tampak mendampingi ustadz kondang UAS.

Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bertemu kembali ustadz UAS di daerah itu.

"Sebelumnya UAS ke kabupaten pernah memberikan tausyiah di Kecamatan Angkola Barat, kini di Kecamatan Angkola Timur. Terimakasih," kata Dolly.

Bupati lebih jauh berharap kehadiran UAS dapat membawa berkah demi kemajuan Tapsel disamping meningkatnya keimanan dan ketaqwaan masyarakat kepada Allah SWT.

Sementara ustadz Abdul Somad dalam tausyiahnya mengaku bangga terhadap lautan manusia yang menghadiri acara tersebut. Itu, kata UAS menandakan kecintaan terhadap Allah SWT juga para ulama.

Tidak lupa juga UAS berpesan kepada seluruh para jamaah dan pemimpin Tapsel cinta agama, memelihara agama, merawat pesantren-pesantren untuk keberkahan Tapsel.

"Saya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Tapsel. Semoga Tapsel semakin maju lagi ke depan. Apalagi di pimpin orang-orang yang peduli agama," katanya.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ustadz Abdul Wahid imam Masjid Syahrun Nur Tapsel. Pimpinan Ponpes Dar Ibnu Arrizah juga turut memberi sambutan.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022