Ketua DPD Partai Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu secara resmi melantik drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) menjadi Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Lawas ( Palas) bersama rekannya Sekretaris Abdul Adi Syafran Harahap, Bendahara Luat Hasibuan dan jajaran pengurus DPC Partai Gerindra Palas lainnya, di Aula Hotel Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin ( 14/12) siang.

Acara pelantikan ini, turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Sumut H. Harun Mustafa Nasution, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Wakapolres Palas Kompol JW Sijabat, Pabung Kodim 0212/ TS Kapten ARH Saleh Hasibuan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Labuhan Batu Abdul Karim Hasibuan, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Padang Lawas Utara ( Paluta) H. Hariro Harahap, dan anggota DPRD Palas dari Partai Gerindra Romi Parmonangan Nasution dan Torkis Hasibuan, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Ketua Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu mengucapkan selamat dan selamat berjuang kepada seluruh pengurus dan anggota DPC Partai Gerindra Palas yang baru dilantiknya diacara ini.

Kepada seluruh kader Partai Gerindra yang baru dilantiknya tersebut, Gus Irawan berpesan supaya tetap berada ditengah - tengah masyarakat dan mendengarkan keluhan - kaluhan aspirasi masyarakat untuk diperjuangan dan diwujudkan kedepan.

"Rekan - rekan yang baru dilantik dan yang telah mengucapkan ikrar kader Partai Gerindra mari wujudkkan bersama cita - cita kemerdekaan Republik Indonesia untuk masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur sesuai yang selalu dipesankan ketua umum kita bapak H Prabowo Subianto,"tandas H Gus Irawan dalam kutipan sambutannya diacara ini.

Sebelumnya, Ketua DPC Partai Gerindra Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu ( AZP) mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan atas kehadiran mereka diacara ini. Termasuk kepada Ketua Partai Gerindra Sumut H. Gus Irawan Pasaribu yang melantik jajaran pengurus DPCPartai Gerindra Palas diacara ini, dan wakil Ketua DPRD Sumut H. Harun Mustafa Nasution, juga Ketua Ketua DPC Partai Gerindra Labuhan Batu Abdul Karim Hasibuan, serta Ketua DPC Partai Gerindra Paluta H. Hariro Harahap.

Untuk membesarkan Partai Gerindra di Palas dikesempatan ini AZP mengajak seluruh kader Partai Gerindra supaya tetap bekerja keras dan bersama - sama menerobos jantung hati masyarakat. Tujuannya, agar pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang, masyarakat Kabupaten Padang Lawas menjatuhkan hati pilihan terhadap kader - kader terbaik Partai Gerindra Kabupaten Padang Lawas.

"Kepada teman - teman tidak usah banyak bicara, tetapi harus banyak bekerja untuk mewujudkan masyarakat yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya),"tegas AZP.

Lebih lanjut, pada tahun 2024 mendatang, AZP menyatakan telah menargetkan, Partai Gerindra akan menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten Padang Lawas. Dengan rencana capaian perolehan kursi, sebanyak 12 kursi, dari 30 kursi di DPRD Palas.

"Semoga acara ini diridholi Allah SWT, dan bermanfaat bagi kita semua, bersama seluruh warga masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang kita cintai kedepan, amin,"tutur AZP..

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022