Rutan Kelas IIB Tarutung Kanwil Kemenkumham Sumut menerima sebanyak tiga penghargaan untuk tiga kategori dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Balige Kabupaten Toba.

"Sebanyak tiga penghargaan untuk tiga kategori berhasil diraih Rutan Tarutung dari KPPN Balige," ujar Humas Rutan Tarutung, Muhammad Nurdin Tanjung, Jumat (9/12).

Disebutkan, penghargaan yang diterima masing-masing peringkat I untuk kategori pagu kecil Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan III 2022, peringkat I untuk Kualitas Laporan Pertanggungjawaban Bendahara Triwulan III 2022, serta peringkat II kategori penghargaan penggunaan KKP (Kartu Kredit Pemerintah).

"Piagam penghargaan diserahkan secara langsung oleh Kepala KPPN Balige, Mahindun Dhiani Melda Harahap, semalam di Balige," jelasnya.

Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung Ismet Sitorus melalui Kasubsi Pelayanan Tahanan, Jonias B Pakpahan mengucapkan syukur dan terima kasih atas pemberian piagam penghargaan oleh KPPN Balige. 

Harapnya, bentuk apresiasi tersebut menjadi motivasi dan tantangan untuk dapat berkinerja lebih baik lagi pada 2023, mendatang. 

Dikatakan, pada saat penyerahan penghargaan dimaksud, Kepala KPPN Balige Mahindun Dhiani Melda Harahap juga sangat mengapresiasi keberhasilan Rutan Kelas IIB Tarutung yang memperoleh tiga piagam penghargaan tersebut.

Menurutnya, pencapaian hasil tersebut tidak terlepas dari upaya nyata yang telah dilakukan oleh Kepala Rutan Kelas IIB Tarutung beserta seluruh jajaran selama tahun 2022 dalam pelaksanaan anggaran dan tetap dapat berkinerja terbaik.

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022