Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis serta memberikan himbauan kepada Masyarakat di Jalan Tenggiri Komplek Perumahan Bengawan Indah Kedai Kopi ASUN KotaTebing Tinggi, Kamis (1/12/22) 

Turut hadir bersama Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kasi Hukum AKP. W. Silitonga, Kasat Tahti Iptu M. Amin, dan tokoh pemuda setempat Guntur Simanjorang.

Waka Polres Tebing Tinggi dalam arahannya menyampaikan  sangat  mengharapkan warga Jalan Tenggiri Komplek Perumahan Bengawan ini dapat bekerja sama dengan baik dalam menjaga keamanan ini

Dialog bersama masyarakat,  yang berlangsung dengan penuh keakraban itu Waka Polres juga meminta jika ada gangguan Kamtibmas di Jalan Tenggiri dan Komplek Perumahan Bengawan ini dapat menghubungi Polres Tebing Tinggi melalui Call Center 110 atau WA Center Polres Tebing Tinggi 081260664044 dan 08119782001.

Dan jika memerlukan bantuan Kepolisian bisa menghubungi kami melalui Call Center atau WA Center, layanan kami 24 jam dan Gratis, kata Waka Polres Tebing Tinggi.

Kegiatan dimaksud berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

 

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022