Waka Polres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring SH. MH, melaksanakan kegiatan menyambangi masyarakat dalam program patroli dialogis Polres Tebing Tinggi dan coffee morning bersama masyarakat Desa Paya Bagas, Serdang Bedagai, Rabu (23/11/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan saat itu Waka Polres menyampaikan, apa bila warga memiliki masalah di lingkungan yang membutuhkan peran Kepolisian, bisa disampaikan saat ini, kita duduk bersama disini untuk saling bertukar informasi.

Polri dan masyarakat saat ini, tidak lagi berjarak, Polisi sudah langsung turun ke masyarakat, membantu setiap program pemerintah dan mendengar masalah – masalah di lingkungan masyarakat.

“Tidak ada lagi jarak Polri dengan masyarakat, setiap hari kepolisian sudah turun ke tengah – tengah masyarakat, berbaur, berdialog dan mendengar masalah – masalah yang terjadi di masyarakat,” jelas.

Waka Polres juga mengharapkan kegiatan anak muda bisa digiatkan untuk mengurangi masalah narkoba di lingkungan Paya Bagas, dan Polres akan menindaklanjutinya.

Selain itu, Waka Polres mengimbau masyarakat jika ada masalah atau informasi tentang pelanggaran hukum bisa menghubungi Polres Tebingtinggi melalui call center Polres Tebing Tinggi 110 , Wa Center Polres Tebing Tinggi 081260664044, dan 08119782001.

Turut bersama Waka Polres Kompol Asrul Robert Sembiring, Kabag Log Kompol Parlindungan Pangaribuan, Kabag SDM AKP Zulham, Kasikum AKP Wakin Silitonga, Kasat Tahti Iptu Muhammad Amin, Kepala Desa Paya Bagas Imam Mahyuzar,

Sementara Kepala Desa Paya Bagas Imam Mahyuzar menyampaikan terimakasih atas kunjungan Waka Polres Tebing Tinggi untuk menerima keluh kesah masyarakat Desa Paya Bagas.

“Masyarakat Desa Paya Bagas sangat mendukung kehadiran Waka Polres bersama Kabag, Kasat dan Kasi. Masukkan dari bapak akan kami laksanakan dan disesuaikan dengan kebiasaan di masyarakat Desa Paya Bagas ,” jelas Kepala Desa.

Pewarta: Zulfan Kurniawan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022