Dewan Pengurus Pusat (DPP) Serikat Mahasiswa Tapanuli Selatan (Serma Tapsel) menyerahkan bantuan duka kepada keluarga korban meninggal akibat terseret longsor di kabupaten itu beberapa hari lalu.

"Bantuan yang di sumbangkan hasil dari aksi penggalangan dana kita lakukan bersama teman-teman," kata Risantuani Lumbang Tobing salah satu Kader Serma Tapsel dalam keterangan terima, Senin (21/11).

Lokasi penggalangan para donasi dari sejumlah titik ruas jalan strategis pusat Kota Padang Sidempuan. Aksi ini, kata dia sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian terhadap antar sesama khususnya keluarga korban.

"Mudah-mudahan bantuan di terima isteri almarhum AN (56) beralamat di Desa Sibangkua, Kecamatan Angkola Barat, Tapsel ini dapat bermanfaat serta membantu meringankan beban keluarga korban," harapnya.

Sebelumnya almarhum AS dan  PC (18) meregang nyawa saat peristiwa tebing longsor di Desa Sigumuruh, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Rabu (16/11).

Keduanya saat kejadian berboncengan dengan sepeda motor. Setahu bagaimana pada  Kamis (17/11) saat petugas membersihkan material longsor dari Badan Jalan Nasional, kedua almarhum ditemukan sudah tak bernyawa, diduga terseret longsor ke jurang.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022