Kapolres Kabupaten Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok mengunjungi Masjid Al Rahman dan bertemu dengan pengurus masjid sekaligus menerima curhatan dari mereka. Masjid Al Rahman merupakan masjid tua yang berada di Desa Bingai Kecamatan Wampu, Rabu (16/11).

Pada kesempatan itu Kapolres Langkat itu juga menerima curhatan menyangkut terbengkalainya pembangunan masjid tua Al Rahman di Desa Bingai Kecamatan Wampu, sejak tiga bulan, juga bangunan tangga mesjid belum di pasang, tiang masjid belum di ikat dan diplester, lantai bawah masjid yang rencananya mau di keramik tapi sampai saat ini belum di keramik serta pintu masjid yang rencana mau diganti tapi sampai sekarang belum diganti.

Danu Pamungkas Totok pada kesempatan itu memberikan sajadah dan tasbih secara simbolis kepada pengurus BKM masjid Al Rahman 
sebanyak 10 pcs sajadah dan 10 pcs tasbih.

Pemberian sajadah dan tasbih diberikan dengan maksud agar masyarakat yang melaksanakan sholat mereka bisa merasa nyaman saat beribadah dikarenakan masjid tersebut ialah masjid yang tertua yang berada di Kabupaten Langkat dan perlu perhatian dari Pemkab Langkat.

Pengurus masjid Al Rahman  mengucapkan  terima kasih kepada Kapolres Langkat karena telah memberikan bantuan berupa sajadah dan tasbih ke Masjid Tua Al Rahman.

 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022