Peserta  Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKM) tingkat, Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Sumatera Utara tahun 2022, Adi Putra Halomoan, menyosialisakan program kegiatannya terkait proyek perubahan tentang sistim aplikasi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) dan Absensi Face ( wajah) untuk peningkatan kinerja ASN.

Kegiatan sosialisasi ini digelarnya di Aula Hotel Syamsiah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (14/11) siang. Dihadiri puluhan peserta ASN dari bebagai OPD Pemkab Palas.

Dalam paparannya, Adi berharap, proyek perubahan sistim aplikasi SKP dan Absensi Face elektronik yang disosialisasikannya pada kegiatan tersebut, dapat diterapkan seluruh peserta pada unit satuan kerja atau OPD masing - masing kedepan.

"Tentunya saya juga berharap, sistim aplikasi SKP dan Absensi Face ini nanti mendapat dukungan dari Pemkab Palas untuk diterapkan di seluruh SKPD. Tujuannya apa? agar program kerja kita semakin terarah, diluar untuk peningkatan kinerja ASN," katanya. 

"Dan dukungan visi misi Pemkab Palas mewujudkan masyarakat Kabupaten Padang Lawas yang BERCAHAYA ( Beriman, Cerdas, Sehat, Sejahtera dan Berbudaya),"  sambung Adi yang juga sebagai Kepala BKSDM Palas ini.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022