Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri yang jatuh pada 30 Oktober mendatang, sejumlah rangkaian dilakukan Polres Padang Sidempuan dalam memperingati HUT Humas Polri ke 71 tahun 2022 seperti mendatangi panti asuhan guna memberikan bantuan sosial.

Hal itu diungkapkan Kasi Humas Polres Padang Sidempuan AKP Maria Marpaung, Rabu (26/10) usai mendamping Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi PW menyerahkan bantuan sosial kepada panti asuhan Yayasan Al Manar, Ujung Gurap, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kota Padang Sidempuan.

Jelang HUT Humas Polri ke 71, Polres Padang Sidempuan mengikuti lomba artikel kepada sejumlah wartawan yang rutin sebagai mitra yang melakukan tugas jurnalistiknya di wilayah hukum Polres Padang Sidempuan, ucap AKP Maria.

Polwan perwira pertama Polres Padang Sidempuan tersebut juga menambahkan, selain mengikuti lomba artikel HUT Humas Polri, juga menyerahkan bantuan sosial di Panti Asuhan, kemudian besok Kamis (27/10) mendatang akan melakukan gerakan aksi donor darah dengan sejumlah mitra Polres Padang Sidempuan baik itu wartawan dan lainnya, kata Maria.

Puncaknya nanti pada 1 November kita adakan acara syukuran bersama dengan sejumlah wartawan, melalui media saya berharap kemitraan yang telah terbangun selama ini semakin solid dan semakin baik lagi, ajaknya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022