Sedikitnya 1.500 orang jemaah pengajian Surya Al Hidayah asal Desa Huta Tinggi  Kecamatan Sorik Marapi, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) mendoakan Dolly P.Pasaribu sukses memimpin Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel).

"Mari kita doakan semoga Pak Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu sehat dan dapat terus (lanjut) memimpin Tapsel ke depan," ucap Tuan Guru H Mahmudin Rangkuti, Pimpinan Pengajian Surya Al-Hidayah.

Dalam keterangan diterima, Senin (24/10), Mahmudin dan seribuan jemaah pengajian dari Madina dan panjatkan doa buat Dolly tersebut di Masjid Agung Syahrun Nur, Komplek Perkantoran Pemkab Tapsel,  Sipirok pada Minggu (23/10).

Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu dengan penuh iklhas menyambut hangat kedatangan seribuan kelompok pengajian wilayah tetangga Mandailing Natal dengan mengucapkan selamat datang.

"Banyak hikma di dapat selama perjalanan, semoga hal itu menambah keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW," harap Dolly.

Kepada seluruh jemaah Bupati Dolly menceritakan bertemu dan mengenal Tuan Guru H.Mahmudin Rangkuti berkat di perkenalkan almarhum Panusunan Pasaribu semasa hidupnya.

"Berkat almarhum ayah saya tercinta Panusunan Pasaribu saya jadi kenal dekat dengan Tuan Guru Mahmudin. Alhamdulillah hingga saat ini komunikasi kami tetap terjaga baik," ujarnya.

Sementara Kepala Desa Huta Tinggi, Sorik Marapi, Madina, Muhammad Taufiq tidak lupa mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat Bupati Tapsel Dolly Pasaribu yang hingga menyuguhkan minuman Kopi Arabika Sipirok kepada para jemaah.

"Kami para jemaah mengucapkan terima kasih atas sambutan Bupati yang sungguh cukup luar biasa ini. Semoga Pak Bupati Dolly sukses melanjutkan pembangunan demi wujudkan Tapsel sehat, cerdas, dan sejahtera," tuturnya.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022