Dekan FISIP Universitas Sumatera Utara (USU) Dr. Hatta Ridho bersama dengan Anggota DPR RI, H.R. Romo Muhammad Syafi'i, memberikan dukungan percepatan pembangunan  Tapteng kepada Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, Medan, Sabtu, (22/10) 

Pj Bupati Tapanuli Tengah,Yetty Sembiring dalam pesan Pers rilisnya, Minggu, (23/10) sore menyampaikan,  Dekan FISIP USU, Dr. Hatta Ridho di masa kepemimpinan atau periode  Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, perlu ada program yang menorehkan prestasi, itu menjadi legacy, sehingga warga juga akan semakin dekat dengan Pemerintah Tapanuli Tengah.

"Masukan, saran dan kritik yang membangun perlu kita sampaikan kepada Pj Bupati Tapteng, sehingga dapat menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Tapanuli Tengah," ujarnya

Menurutnya, guna membangun roda pemerintah Tapteng, Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring, dapat melaksanakan program prioritas. Misalnya, jika keterbatasan anggaran, solusinya bisa dilakukan percepatan capaian target Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)

"Saya berharap Pj Bupati Tapteng dapat membangun jaringan komunikasi dengan warga Tapteng yang berada di perantauan, perguruan tinggi, serta pemerintah pusat. Kita dari USU lintas Fakultas siap untuk membantu percepatan pembangunan di Tapteng," ungkapnya

Dikesempatan tersebut, Anggota DPR RI, H.R. Romo Muhammad Syafi'i juga bersedia untuk membantu  Pj Bupati Tapteng, Yetty Sembiring menjalankan roda Pemerintahan di Tapanuli Tengah.

"Saya nantinya bersama dengan Anggota DPR RI lainya akan bersedia untuk membatu Pj Bupati Tapteng menjalankan program kerjanya guna percepetan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah," kata Romo

Ia juga berharap, kepada anak Tapteng dapat memberikan masukan untuk Tapanuli Tengah guna mendukung Pj Bupati menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kritikan membangun itu perlu kita sampaikan, tampa kritik dan masukan pasti tidak akan berjalan percepatan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Tengah," ucapnya

Pj Bupati Tapanuli Tengah Yetty Sembiring dikesempatan tersbut, mengucapkan terimakasih kepada Dekan FISIP USU dan Anggota DPR RI yang telah memberikan masukan dan saran.

"Ke depannya saya akan lakukan komunikasi dengan warga Tapteng yang ada di perantauan, perguruan tinggi dan jaringan pemerintah pusat akan tetap dilakukan.Terimakasih masukan dan sarannya pak, Ini akan saya catat. Guna melaksanakan tugas menjalankan roda pemerintahan Tapanuli Tengah," pungkasnya.

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022