Turnamen Sepakbola BS Cup berhadiah Rp1 miliar digelar, pendaftaran gra


Pandan (ANTARA) - Turnamen Sepakbola Bakhtiar Ahmad Sibarani Cup (BS) Tahun 2022 akan digelar Desember 2022 dengan total hadiah Rp1 miliar yang disponsori PT. CITEK (Teladan Calling)

Hal itu disampaikan Ketua Panitia BS Cup, Khairul Kiyedi Pasaribu, didampingi Penanggung jawab Darwin Sitompul, Sekretaris Rahmad Saleh Jambak, Bendahara Willi Saputra Silitonga saat menggelar konfrensi pers di Lapangan Sepakbola GOR Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Kamis (20/10).

Ia mengatakan, tujuan diselenggarakan turnamen tersebut untuk meningkatkan minat olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah, khususnya sepak bola.

"Turnamen Sepakbola  BS Cup ini, hanya untuk masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah. Ayo daftarkan tim anda. Pendaftaran gratis dengan total hadiah Rp1  miliar," katanya.

Masih katanya, pendaftaran akan dimulai pada 2 November 2022 sampai dengan 31 November 2022, pendataran terbuka untuk tim sepakbola Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Turnamen ini disponsori oleh PT. CITEK  (Teladan Calling) .Kami berharap dengan adanya turnamen ini, klub-klub bola di Kabupaten Tapanuli segara mendaftar. Pendaftaran gratis. Tapi ingat hanya untuk klub yang ada di Tapteng, tidak untuk klub luar Tapteng," katanya.
 

Pewarta: Tamy

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022