Kepolisian Sektor Lubuk Pakam jajaran Polresta Deli Serdang, Polda Sumatera Utara menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako untuk warga yang tidak mampu dan yang terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).
 
"Kita berikan langsung ke rumah warga yang terdampak terdampak kenaikan harga BBM dengan harapan semoga dapat meringankan beban masyarakat," kata Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto, di Deli Serdang, Sabtu.
 
Bantuan paket sembako yang diberikan berisi beras, telur minyak goreng, mie instan dan sejumlah barang kebutuhan pokok lainnya.
 
Ia mengatakan bahwa bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk upaya pihaknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya mereka yang kurang secara ekonomi.
 
Ia menambahkan, kegiatan bakti sosial ini juga sudah dilakukan pihaknya sejak pemerintah pusat mengumumkan penyesuaian harga BBM.
 
Bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban perekonomian warga, khususnya di Kecamatan Lubuk Pakam pasca-penyesuaian harga BBM.
 
"Kegiatan bansos ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dalam upaya membantu kebutuhan saudara kita yang membutuhkan," ujarnya.
  

Pewarta: Nur Aprilliana Br. Sitorus

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022