Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM berharap tim Pelan Olahraga dan Seni Antar Diniyah (PORSADIN) Labura dapat meraih prestasi terbaik. Karenanya, kepada official diminta terus membina dan memperhatikan kesehatan peserta.
 
Asisten Pemerintahan dan Kesra Marwansyah SH MAP menyerahkan bantuan pribadi Buapto Hendriyanto Sitorus kepada Ketua DPC FKDT Laburq Ali Sahdana yang memimpin tim PORSADIN V Labura pada PORSADIN Sumut yang akan berlangsung di Sibuhuan Palas, Jumat. (ANTARA/SUKARDI)

Hal itu disampaikan melalui sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Labura Marwansyah SH MAP sebelum melepas kontingen PORSADIN V Labura yang akan bertanding pada PORSADIN Sumut di Sibuhuan Kabupaten Padanglawas, Jumat.

Bupati juga meminta seluruh kontingen dan official dapat menjaga nama baik kabupaten bermotor Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut pada acara itu. "Kita doakan peserta dari Labura ini mampu meraih yang terbaik" harapnya.

Sebelumnya Marwan menyampaikan permohonan maaf Bupati Labura Hendriyanto Sitorus karena pada saat bersamaan sedang melakukan tugas di tempat lain. "Saat ini Pak Bupati, Wakil Bilati, Sekdakab dan pejabat lainnya sedang melaksanakan kegiatan Bupati Ngantor di Desa atau Bung Desa," katanya 

Pada kesempatan itu, Marwansyah juga menyerahkan bantuan pribadi bupati untuk kontingen PORSADIN Labura sebesar Rp5 juta yang diterima Ketua DPC FKDT Labura Ali Sahdana.

Sementara Ketua DPC Forum Komunikasi Diniyah Takmiliah (FKDT) Labura Ali Sahdana menjelaskan, PORSADIN ini merupakan kegiatan rutin yang tetap diikuti kontingen dari Labura. 

PORSADIN kali ini melaksanakan 16 cabang perlombaan seperti Tahfiz, badminton, cerdas cermat, pidato Bahasa Arab, atletik, badminton, tenis meja, kaligrafi dan catur cepat. "Peserta dan official seluruhnya berjumlah 54 orang," ujarnya.

Sebelum bertolak menuju Sibuhuan, Asisten Pemerintahan dan Kesra didampingi Sekretaris Dinas Kominfo Labura Mashud dan Jefry Tambunan dari Bagian Kesra Labura foto bersama dengan kontingen PORSADIN Labura di pelataran kantor bupati.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022