Seorang pengendara sepeda motor dilaporkan tewas dalam sebuah kecelakaan yang melibatkan truk Fuso dengan sepeda motor Mega Pro di ruas jalan umum KM 20 - 21 jurusan Desa Hutatua - Desa Pagaran Sigatal tepatnya di Dusun Sipangkal Desa Tebing Tinggi Kecamatan Panyabungan Timur, Madina, Minggu (25/9) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasat Lantas Polres Mandailing Natal, AKP Samsul Batubara kepada ANTARA, menyampaikan, pada kecelakaan itu pengemudi sepeda motor atas nama Yusup (40) warga Kampung Sedikit Kelurahan Kota Siantar Kecamatan Panyabungan meninggal di tempat.

Sedangkan pengemudi truk Ali Susanto Batubara (30) warga gang Dame Padang Sidimpuan Selatan, Padang Sidimpuan tidak ada mengalami luka-luka.

Kasat menjelaskan, kecelakaan bermula saat truk Mitsubishi Fuso BK 9287 CD yang dikemudikan Ali Susanto datang dari arah Gunung Baringin menuju Pagaran Sigatal, namun sesampainya di TKP slip dan hilang kendali sehingga menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan sehingga korban mengalami luka robek pada kepala, luka robek pada kening dan dinyatakan meninggal dunia.

Usai kejadian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit terdekat untuk divisum. Untuk kondisi pengemudi truk dalam kondisi sehat.

Kasus ini pun sementara diselidiki unit Satlantas Polres Madina.

Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi dalam kejadian tersebut.

Guna kepentingan penyidikan, pengemudi truk bersama truk yang dikemudikan dan sepeda motor milik korban diamankan di Mapolres Madina.

Pewarta: Holik

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022