PSMS Medan optimistis bisa meriah poin sempurna tiga angka dari Sriwijaya FC saat kedua tim bersua dalam laga lanjutan lanjutan Liga 2 2022-2023 Grup Barat di Stadion Teladan, Medan, Minggu (18/9) sore.

Pelatih PSMS I Putu Gede di Medan, Kamis, mengatakan, pihaknya optimistis mampu meredam permainan tim tamu dan meraih hasil maksimal, terlebih lagi persiapan juga sudah cukup matang.

"Kita sudah siapkan strategi hadapi permainan Sriwijaya. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai dengan yang kami harapkan dan anak anak juga sudah siap," katanya.

Namun. Ia mengharapkan suporter dan penonton dapat memberikan dukungan dan semangat kepada anak-anak asuhnya sepanjang laga karena ia percaya dukungan penonton akan semakin memotivasi timnya.

"PSMS ini sekarang butuh support dari suporter dan masyarakat. Apalagi lawan Sriwijaya ini mainnya di hari libur sehingga kita harap suporter dan masyarakat dapat datang berbondong-bondong ke Stadion Teladan untuk mendukung kami," harapnya.

Baca juga: PSMS Medan tak mau lengah hadapi Sriwijaya

"Karena bagaimanapun suporter dan penonton di stadion merupakan pemain ke-12 kita. Kita ingin mereka dapat memenuhi setiap sisi tribun dan kami akan memberikan yang terbaik," tambahnya.

Saat ini PSMS berada di puncak klasemen grub Barat dengan nilai 7 dari dua kali menang dan sekali imbang. Namun I Putu Gede tak anak asuhnya terlena dengan pemuncak klasemen sementara tersebut, karena PSMS bisa saja tergelincir jika tidak waspada dengan setiap lawan yang dihadapi.

"Kita terus wanti-wanti kepada pemain agar jangan pernah lengah.Setiap laga adalah penting. Perjalanan masih panjang untuk bisa lolos dari grup," katanya.

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022