Platform edukasi Vokraf secara resmi menjadi sponsor Karo United dalam mengarungi kompetisi Liga 2 Indonesia 2022-2023 yang ditandai dengan penandatanganan MoU antara kedua pihak.

"Vokraf akan mendukung penuh 100 persen perjuangan Karo United dalam menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2022," kata CSO Vokraf, Dwi Grahantio Baskoro di Medan, Jumat.

"Kenapa kita support full 100 persen untuk Karo United apapun itu. Karena kita satu hati. Walau terpisah pulau tapi kita siap membantu Karo United dalam upayanya menembus Liga 1 musim depan," tambahnya.

Vokraf merupakan perusahaan yang fokus dalam pengembangan talenta muda di Indonesia agar satu langkah lebih maju dalam menggapai impian yang ingin dicapai.

Hadir sejak 2019 dengan membuka kelas pelatihan online kini mulai mengembangkan sayapnya membuka kelas pelatihan secara offline.

Adapun kelas kreativitas yang dimaksudkan yakni desain grafis, fotografi, animasi, videografi serta kreativitas yang berhubungan dengan sosial media.

"Ini momen pintu masuk kita mengembangkan audiens di Sumut. Ke depan kita akan buka kelas offline pra-kerja. Karena sifatnya Vokraf adalah Start up educated atau platform edukasi bagi orang kreatif dan juga menjadi mitra resmi kartu program pra kerja," ujar Grahantio.

Sementara Manajer Karo United Yosephine Sembiring, menyatakan sangat menyambut kehadiran Vokraf menjadi salah satu sponsor Karo United mengarungi Liga 2 Indonesia.

"Senang didatangi orang kreatif. Mewakili manajemen kami mengucapkan banyak terima kasih yang memberi dukungan kepada kita dalam perjuangan Karo United. Mudah-mudahan kami bisa beri kebanggaan dengan prestasi di kompetisi ini nantinya," katanya.

Yosephine juga menyebutkan hadirnya Vokraf sebagai platform edukasinya orang kreatif tentu sangat memberi aura positif bagi Karo United.

"Klub kita juga dihuni orang-orang kreatif lewat platform digital. Mudah-mudahan kami tetap dibantu Vokraf agar lahir orang kreatif yang terus mendukung kami," katanya.
 

Pewarta: Juraidi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022