BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Kisaran turut menggelar employee volunteering atau program perusahaan untuk kegiatan sosial berupa kunjungan ke panti asuhan Muhammadiyah Asahan.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kisaran, Aziz Muslim mengatakan employee volunteering kali ini mengangkat tema “Berbagi Kepada Sesama Tumbuhkan Rasa Kepedulian”

Kegiatan sosial ini  merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan. Santunan yang didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi para karyawan BPJS Ketenagakerjaan.

“Ini bentuk keperdulian kami dengan sesama, kami berharap kegiatan sosial  ini bermanfaat bagi Panti Asuhan dan  kegiatan ini diisi dengan melakukan pemberian sembako yang dibutuhkan oleh panti asuhan, ” demikian kata, Aziz, Sabtu (03/09) di gedung BPJS setempat.
 
Employee volunteering biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan. 

“ Mari seluruh insan BPJAMSOSTEK Kisaran untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat, terlebih masih di tengah situasi pandemi COVID-19,” ucapnya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022