Wali Kota Medan Bobby Nasution mengajak Gerakan Pemuda (GP) Ansor setempat berkolaborasi dalam mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif.

Tentunya dibutuhkan peran serta dan kontribusi dari semua pihak, sehingga terbangun sinergi yang kuat merealisasikan seluruh program yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di Kota Medan. 

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menerima kedatangan pengurus GP Ansor Kota Medan di Balai Kota Medan, Jumat (12/8).

"Kami (Pemkot Medan) membuka diri bagi siapa saja yang ingin berkolaborasi dalam mewujudkan program pembangunan. Mari kita sinergikan peran-peran anak muda yang sangat dibutuhkan," kata Bobby.

Ketua GP Ansor Kota Medan, Muhammad Husein Tanjung mengaku kedatangannya bermaksud untuk mengundang orang nomor satu di Pemkot Medan tersebut.

Bobby Nasution diharapkan hadir dalam pelantikan Pengurus Wilayah Sumut dan apel kebangsaan yang diikuti oleh 3.000 personil Banser di Aula Museum TB Silalahi Center, Balige.

Nantinya, terang dia, pelantikan tersebut juga akan dihadiri langsung oleh Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

"Insya Allah, acara digelar Jumat (19/8) mendatang. Besar harapan pak Wali Kota Medan untuk bisa hadir. Untuk Kota Medan sendiri, kita akan membawa 100 anggota Banser," bilang Husein.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022