Dandim 0208/AS, Letkol Inf Farnky Susanto menggelar latihan menebak bersama forkopimda. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan silaturahmi

Kegiatan tembak tersebut yang dilakukan di lapangan tembak Makodim 0208/Asahan, Rabu (27/07)  diharapkan dapat dilaksanakan rutin oleh pihak Kodim

" Saya mengapresiasi kegiatan ini. Tentunya kegiatan ini bisa menambah kekompakan dalam menjaga kondusifitas dan keamanan di Kabupaten Asahan," ujar Bupati Asahan H Surya di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, Dandim menjelaskan kegiatan tersebut untuk meningkatkan kecintaan pada TNI AD - POLRI dan rasa memiliki dalam kebersamaan setiap kegiatan serta sebagai ajang silaturahmi sesama forkopimda untuk kemajuan Kabupaten Asahan ke depan.

Dari latihan tersebut didapat pemenang latihan menembak, Juara I Dandim 0208/Asahan dengan Kepala KPP Pramata Kabupaten Asahan. Juara II Wakil Bupati Asahan, Taufik ZA dengan Kabag Ops Polres Asahan, Kompol Yayang Riski Pratama.

Juara III Bupati Asahan dengan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira dan Juara IV Ketua PN Kisaran Nelson  dengan  Kajari Asahan, Dedyng Wibiyanto Atabay. Penyerahan hadiah diberikan oleh Kasdim 0208/Asahan Mayor Inf. Makmur Siahaan kepada para pemenang.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022