Polres Samosir melaksanakan Apel Pagi dan penyerahan penghargaan kepada personel yang berprestasi di lapangan Mako Polres Samosir.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, sebagai Pimpinan Apel, dalam sambutannya mengatakan, memberikan penghargaan dan mengapresiasi kepada personel Tim-Sus Sat Reskrim atas pengungkapan pelaku pembunuhan berencana, dan keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi semua personel.

Kerja keras dan kebersamaan menjadi kunci keberhasilan kasus-kasus atensi dan berharap dengan adanya pemberian penghargaan menjadi acuan untuk bekerja lebih baik lagi dan jangan cepat puas.

"Untuk melengkapi rangkaian penyelidikan kasus pembunuhan berencana, akan dilakukan rekonstruksi dalam Minggu ini," ucap Josua.

Kapolres menambahkan, agar jajaran Personel Sat Binmas/Bhabinkamtibmas melaporkan setiap kejadian yang menonjol di Desa Binaan masing-masing.

Pemberian penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan penghargaan dari Kapolres Samosir kepada Tim-Sus Sat Reskrim Polres Samosir atas pengungkapan/penangkapan terhadap pelaku pembunuhan berencana.

Personel penerima reward adalah Ipda Abdul Rahman, Brigadir Iswan Lukito, Brigadir Surahman, Brigadir Dedi Sigalingging, Brigadir Candra Barimbing, Briptu Lamhot Saragih, Briptu Mardianto dan Bripda Subrata Manurung.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022