Persatuan Wartawan Indonesia Bonapasogit mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak PT Agincourt Resources yang terus membangun kemitraan dan mendukung penuh kegiatan konferensi PWI tahun 2022. 

"Kita mengapresiasi dan berterima kasih kepada PT AR yang telah mendukung PWI Bonapasogit dalam menyelenggarakan Konferensi 2022," terang ketua PWI Bonapasogit, Alfonso Situmorang, Rabu (20/7).

Harapnya, hubungan kemitraan strategis ini bisa terus terjalin dan PT AR selalu memberi perhatian terhadap program-program PWI Bonapasogit ke depan. 

"Semoga hubungan kemitraan ini terus terjalin dan kami berharap agar PT AR selalu mendukung program-program kegiatan PWI Bonapasogit, dan jangan sampai dianaktirikan dari daerah lain," sebutnya.

Senior Manager Corporate Communications PT AR Katarina Siburian Hardono mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan oleh PWI Bonapasogit.

"Selamat kepada ketua terpilih PWI Bonapasogit hasil konferensi," ujarnya.

Katarina mengatakan pihaknya ke depan akan selalu membangun kemitraan dan mendukung program-program kegiatan PWI yang bersifat positif. 

"Nanti kita siap mendukung agenda PWI khususnya yang bersifat positif, dan yang pastinya kita tidak hanya fokus kepada wartawan di Tapanuli Selatan dan Sibolga, namun juga siap mendukung program PWI Bonapasogit," pungkasnya. 

Pewarta: Rinto Aritonang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022