Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menargetkan rencana perolehan kursi DPRD Palas, sebanyak tujuh kursi anggota DPRD di pelaksanaan pemilihan umun tahun 2024 mendatang. 

Demikian  disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Palas H Imran Saleh Siregar ST, usai acara verifikasi faktual DPD Partai Nasdem Palas yang digelar DPW Partai Nasdem Sumut, di Hotel Marwah, Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Senin (18/7) sore, semalam.

"Intinya kami seluruh pengurus, anggota, kader dan simpatisan jajaran Partai Nasdem se - Kabupaten Palas, sudah berkomitmen bersama untuk membesarkan Partai Nasdem di Palas, dengan menargetka sebagai pemenang Pemilu di tahun 2024 mendatang, baik Pilpers dan pemilihan legislatif".sambung H Imran.

Pada kesempatan ini, sebelumnya H Imran mengucapkan terimkasih atas kehadiran Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut H Syarwani SH, bersama rekannya H Rahudman Harahap beserta rombongan lainnya pada kegiatan verifikasi faktual Partai Nasdem yang dikomandoinya ( Pimpin) tersebut. 

Kepada Ketua Nasdem Sumut Iskandar ST, berserta Sekretaris H Syarwani dan jajaran pengurusan lainya, H Imran berharap kedepan supaya tetap memperhatikan, sekaligus memberikan arahan serta bimbingan kepada pihaknya, untuk membesarkan Partai Nasdem di Palas kedepan.

"Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua bersama seluruh masyarakat Palas kedepan. Kegiatan ini juga sekaligus untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dan mempererat tali persaudaraan antar sesama pengurus,  anggota dan kader, di jajaran Partai Nasdem se - Sumut, termasuk DPD Palas kedepannya".tutur H Imran kepada ANTARA.

Saat yang sama, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sumut H Syarwani menyebutkan hasil kegiatan verifikasi faktual DPD Partai Nasdem Palas tersebut, cukup baik. Untuk membesarkan organisasi, kepada seluruh jajaran Partai Nasdem Palas, H Syarwani berpesan supaya tetap berada ditengah - ditengan masyarakat. Serta tetap menjalin hubungan baik dan sinergitas dengan lembaga atau instansi pemerintah, lainnya di Palas kedepan.

"Terimakasih kepada seluruh rekan - rekan pengurus dan anggota DPD Partai Nasdem Palas atas sambutannya, kepada kami dikegiatan ini. Tetaplah berada ditengah - tengah masyarakat Palas yang kita cintai bersama. Mari sama - sama bekerja keras, kuatkan niat dan jaga kekompakan, semoga Partai Nasdem jadi partai pemenang di seluruh Indonesia di pemilu mendatang, amin".tutur H Syarwani.

Kegiatan Verifikasi Faktual DPD Partai Nasdem Palas ini, turut dihadiri Sekretaris Raja Aslin Lubis dan sejumlah pengurus dan anggota Partai Nasdem Palas lainnya, hingga ditingkat kecamatan se- Palas.

Pewarta: Ashari Hasibuan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022