Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu menerima lima ekor sapi hewan kurban yang serahkan PLTA Batang Toru di Halaman Kantor Camat Marancar wilayah setempat, Sabtu (9/7).

Lima hewan kurban itu diserahkan M.Saleh Ritonga SH, Supervisor  teritorial securty bersama Jamal Harahap Supervisor Sosial PT NSHE, pengelola pembangunan  PLTA Batang Toru.

Menurut Saleh dan Jamal ke lima hewan kurban yang diserahkan tersebut untuk dibagikan ke masyarakat yang penyaluran nya melalui Pemkab Tapanuli Selatan (Tapsel).

Bupati Tapsel Dolly P.Pasaribu mengucapkan terimakasih perhatian PLTA Batang Toru yang menyerahkan hewan kurban sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat.

"Semoga momen Idul Adha 1443 Hijriah dengan membagikan hewan kurban dapat  membawa berkah selain menjadi amal ibadah dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Dolly.

Turut menyaksikan penyerahan hewan kurban tersebut di antaranya Anggota Komisi 11 DPR RI Gus Irawan Pasaribu, Jon Sujani Pasaribu tokoh perbankan berkiprah di Jakarta, dan sejumlah pejabat lingkungan Tapsel dan tokoh masyarakat.

Sesuai catatan kelima ekor sapi hewan kurban itu akan di distribusi/diserahkan ke Masjid Al-Iman, Dusun Hutapadang, Desa Huraba, Kecamatan Marancar, Masjid Sitandiang, Dusun Sitandiang  Desa Bulu Mario, Kecamatan Sipirok.

Selanjutnya Masjid Al Ikhlas, Desa Telo, Kecamatan Batang Toru, Masjid Al Muhajirin, Dusun Padang Bolak, Desa Bandar Tarutung, Kecamatan Angkola Sangkunur, dan Masjid Al Jihad, Kelurahan Muara Hutaraja, Kecamatan Muara Batang Toru untuk disembelih dan selanjutnya dibagikan ke masyarakat.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022