Online travel agent pertama di Indonesia, tiket.com menjadi mitra eksklusif menjual tiket konser Westlife The Wild Dreams Tour: All The Hits dengan jadwal pada 24 September 2022 di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat.

"Pada 25 September 2022 di Jatim Expo Surabaya. Dan mulai 3 Juli 2022, tiket konser Westlife sudah bisa dibeli secara eksklusif di tiket.com," ujar VP of Brand and Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari dalam keterangan tertulis di Medan, Sabtu (2/7).

Grup vokal yang beranggotakan empat personel, yakni Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan akan menghibur penggemarnya di Indonesia dalam konser mengusung tema intimate concert bertajuk The Wild Dreams Tour.

Konser ini akan menyuguhkan lagu-lagu album terbaru, sekaligus beberapa lagu mega hits yang mendongkrak popularitas boyband asal Dublin dan Sligo, Irlandia, seperti "Swear It Again", "Flying Without Wings", dan "World of Our Own".

Maria mengatakan, tiket.com sungguh bangga dapat menjadi mitra eksklusif platform penjual tiket konser Westlife pada 24 September mendatang.

"Konser yang diselenggarakan secara offline ini jadi wujud pemulihan industri hiburan di Indonesia. Kami di tiket.com tentunya terus berkomitmen mendukung kebangkitan, dan pemulihan pariwisata serta industri hiburan di Tanah Air," terang dia.

Dikatakannya, tiket konser Westlife pada 24 September 2022 dan 25 September 2022 di Indonesia sudah bisa didapatkan dengan berbagai pilihan kategori bagi para calon penonton.

Untuk daftar harga tiket per kategori Red (Restricted View) seharga Rp960.000, Bronze Rp1.500.000, tiket silver Rp1.800.000, Festival (Standing) Rp1.980.000, tiket gold Rp2.460.000, dan tiket diamond (VVIP) dengan harga Rp3.480.000.

"Kami berharap konser ini mengobati kerinduan untuk menyaksikan artis kesayangan, sembari merasakan pengalaman menikmati konser bersama sahabat karib penggemar Westlife," ucapnya.

Ia juga mengingatkan, bahwa tiket resmi konser Westlife The Wild Dreams Tour tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com.

"Segera #BulatkanTiketmu merangkai memori baru nonton konser seru dengan para sahabat bersama tiket.com. Kami juga mengimbau tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan, dan menjaga protokol kesehatan saat menonton konser," tutur Maria.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022