Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, menyalurkan sejumlah bantuan dalam kunjungan ke sejumlah Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di wilayah hukumnya.

"Kami berharap, silaturahmi antara Polri khususnya Polres Padang Sidempuan dan ulama atau santri, dapat terus terpelihara dengan baik. Mudah-mudahan, bantuan yang telah kami serahkan dapat membawa manfaat bagi pendidikan santri," kata Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, Selasa (28/6).

Kunjungan tersebut dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial ke Ponpes yang ada di Kota Padang Sidempuan.

Kapolres bersama rombongan melakukan kunjungan ke Ponpes Darul Istiqomah, Desa Huta Padang Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara.

Kedatangan mantan Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara tersebut langsung disambut hangat para pengurus Ponpes. Di sana, Kapolres juga memberikan bantuan berupa 20 set meja Belajar.

Selanjutnya, Kapolres bersama rombongan saat berkunjung ke Ponpes Al Shoulatiyah di Desa Bargot Topong, Kecamatan Batunadua, Padang Sidempuan. Di sana, Kapolres AKBP Dwi Prasetyo Wibowo memberikan bantuan berupa, bangku 20 set berikut meja belajar serta 30 buah kasur.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022