Bupati Tapanuli Selatan Dolly Pasaribu melepas keberangkatan sebanyak 278 jamaah calon haji yang tergabung pada Kloter 10 Embarkasi Medan ke Tanah Suci Mekkah.

''Saya berpesan kepada seluruh JCH Kloter 10 ini agar bisa mendapatkan haji yang mabrur seperti yang dicita-citakan,'' kata Bupati Tapsel Dolly, dalam sambutannya di Asrama Haji Medan, Selasa.

Dolly menyebutkan, untuk meraih haji yang mabrur itu tentunya harus melaksanakan ibadah haji dengan baik dan sempurna.

''Ikuti arahan ketua kloter sehingga kegiatan haji yang dilaksanakan dengan sukses sehingga mendapatkan haji mabrur,'' ucap.

Bupati berharap, selama berada di Tanah Suci jaga kesehatan dengan baik sehingga dapat kembali ke tanah air dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga.

Sebanyak 278 JCH dari Kloter 10 Embarkasi Medan terdiri atas 140 orang dari Kabupaten Padang Lawas, 83 orang dari Kabupaten Tapanuli Selatan, 41 orang dari Kota Medan, 2 orang dari Binjai, 1 orang dari Kabupaten Labuhanbatu Utara, 1 orang dari Kabupaten Labuhanbatu, 1 orang dari Kabupaten Deli Serdang, 4 orang dari Kabupaten Mandaling Natal, dan 5 orang petugas haji daerah/pusat.

Embarkasi Medan total memberangkatkan 3.777 orang haji regular, 20 orang PPIH kloter, 20 petugas kesehatan, lima pembimbing Kelompok Bimbingan Ibadah Haji dan Umrah (KBIHU) dan 20 petugas haji daerah.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022