Polres Langkat menggelar Fun Bike atau sepeda gembira dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, yang dilepas langsung Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Selasa (21/6).

Dalam kegiatan sepeda gembira itu juga ikut Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Indri Danu Pamungkas Totok, Danyon Marinir Letkol Mar Farick M TR. OPSLA, Asisten Adm Ekbangsos Drs. H. Hermansyah MIP,  Danramil Stabat Kapten Arh Iroma Harahap.

Kapolres Langkat pada kesempatan itu menyampaikan terimakasih kegiatan ini ini dilaksanakan dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 dan hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70.

Dalam pelaksanaannya nantinya kita tetap mematuhi peraturan tertib berlalu lintas, karena kita akan melintasi jalan umum dan jangan sampai kita mengganggu pengguna lalulintas, dan mari kita berhati hati, utamakan keselamatan kita dan masyarakat.

Ffun bike dilaksanakan dengan rute Polres Langkat, Simpang Banyumas, Desa Pertumbukan, Desa Pantai Gemi menuju ke bendungan, Simpang Masjid Raya Stabat kemudian kembali ke Polres Langkat.



 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022