Napoli akan sulit untuk timnya finis di posisi empat besar Liga Italia pada musim depan walau suporter tetap berharap untuk juara.

Demikian yang dikatakan Pelatih Napoli Luciano Spalletti dikutip dari football-italia, Sabtu (18/6). 

"Ini cukup baru bahwa suporter menginginkan Scudetto, tapi itu tidak mudah. Itu akan sangat sulit bagi kami untuk finis di empat besar, karena kami tidak akan memiliki sembilan poin di atas Juventus, atau memiliki jarak yang jauh dengan Roma dan Lazio, Jika kami melakukan seperti tahun lalu, kami bisa bertarung dengan tim besar," ungkap Spalletti.

Pada musim lalu, Napoli mengakhiri musim dengan menduduki posisi ketiga klasemen akhir dengan perolehan 79 poin dari 38 pertandingan, terpaut tujuh poin dari AC Milan yang keluar sebagai juara.

Atas hasil itu membuat Napoli mengantarkan ke Liga Champions 2022/23, terakhir tampil pada musim 2019/20.

Spalletti menerangkan Napoli memperoleh hasil bagus, dari awal hingga akhir berada di zona Liga Champions. Ada pertandingan dimana mendapatkan hasil baik tapi menyakitkan. 

Di musim baru , Lorenzo Insigne hengkang, Dries Mertens yang kontraknya akan habis pada akhir bulan nanti terancam hengkang juga. 

Kalidou Koulibaly, Fabian Ruiz dan Victor Osimhen kini masa depannya bersama Napoli masih menjadi tanda tanya.

Para suporter berharap manajemen klub dapat mempertahankan pemain bintang mereka dan mendatangkan beberapa pemain anyar agar bisa bersaing di kompetisi musim depan.
 

Sudah tayang di Antaranews.com : Spalletti: Sulit bagi Napoli finis di empat besar musim depan

Pewarta: Aldi Sultan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022