Pujakesuma Kota Padang Sidempuan periode 2021-2025 resmi dilantik oleh Pengurus Provinsi Sumatera Utara di lapangan SD Perkebunan Pulo Bauk, Kecamatan Padang Sidempuan Tenggara, Kota Padang Sidempuan.

Wakil Wali Kota Padang sidempuan, H Arwin Siregar yang menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Pujakesuma se-Kota Padang Sidempuan masa bakti 2021-2025 menyampaikan bahwa selamat menjalankan roda organisasi, dan berharap Pujakesuma bersama pemerintah bisa berkolaborasi dari sektor kebudayaan, ucapnya, Senin (30/5).

"Selamat dan sukses kepada seluruh jajaran pengurus DPD PKB Pujakesuma,  Wanita Pujakesuma dan Generasi Muda Pujakesuma Kota Padang Sidempuan Masa Bakti 2021-2025 yang baru saja dilantik," ucapnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan tersebut. Ia berharap, pengurus yang telah dilantik dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya menuju pencapaian visi dan misi organisasi bersama pemerintah.

Sementara itu Ketua PKB Pujakesuma Purnadi, didampingi Ketua Wanita Pujakesuma Hj Eliyati, dan Ketua Generasi Muda Pujakesuma Serma Darmanto menyampaikan bahwa, melalui wadah kesukuan khususnya jawa melalui wadah Pujakesuma siap menciptakan suasana yang kondusif, aman, tentram, rukun, bersama paguyuban dan organisasi kedaerahaan lainnya yang ada di Kota Padang Sidempuan, katanya.

Adapun pengurus yang dilantik, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma Kota Padang Sidempuan diantaranya Ketua DPD Pujakesuma Purnadi, SE, Ketua DPD Wanita Pujakesuma Hj Elliyati dan Ketua DPD Generasi Muda Pujakesuma Serma Darwanto.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022