Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly P.Pasaribu mengajak seluruh elemen masyarakat bergandeng tangan dalam melanjutkan pembangunan demi kemajuan daerah.

Ajakan itu serukan Bupati saat hadir sekaligus sambutan di acara Halal bihalal Pemkab Tapsel di zona satu meliputi wilayah Sipirok, Arse, Angkola Timur, Saipar Dolok Hole, dan Aek Bilah, di Alun-alun Pasar Sipirok, Senin (23/5).

Dikatakan, sinergitas pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat luas cukup penting dalam mendorong akselerasi pembangunan daerah.

"Demi terwujudnya masyarakat Tapsel yang sehat, cerdas, dan sejahtera, mari kita semua sama-sama bergandeng tangan demi mendukung, menjaga serta memelihara pembangunan itu sendiri," ajaknya.

Acara halal bihalal ini sendiri disamping saling bermaafan dalam suasana Bulan Syawal juga untuk membangun silaturahmi, mendengar suara, serta melihat langsung kondisi masyarakat.

Di sisi lain, Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mewaspadai COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan, kendati Presiden RI Joko Widodo sudah menyatakan tak wajib masker ketika luar ruangan.

Di singgung juga terkait musim Haji tahun 2022 ini bahwa kalau  tidak ada alar melintang seluruh rombongan jemaah calon haji asal Tapsel nantinya akan di berangkat kan dari Masjid Agung Syahrun Nur Sipirok.

Acara ini dihadiri para Forkopimcam,  Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Kabag, para Camat,  pihak PT Bank Sumut, Ketua TP PKK Tapsel, DWP, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, unsur Pemuda, Lurah, Kades, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan ini Bupati didampingi Ketua TP PKK Ny Rosalina Dolly Pasaribu dan Ketua DWP 

Bupati Tapanuli Selatan Dolly P.Pasaribu dampingi Ketua TP PKK Ny Rosalina Dolly Pasaribu foto bersama kelompok Inu-ibu usai acara Halal Bihalal di Pasar Sipirok, Senin (23/5). (ANTARA/HO-dokumen pribadi)

 Tapsel menyerahkan bingkisan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh pemuda.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022