Wimcycle, salah satu brand sepeda, menggelar pameran sekaligus menjual sepeda berkualitas untuk mengajak orang tua dan anak di Medan untuk hidup sehat secara bersama. 

"Pola hidup sehat harus terus dijalankan antara lain dengan berolahraga menggunakan sepeda apalagi  COVID-19 masih ada walau sudah mereda," ujar Head Of Marketing Wimcycle Indah Handayani di Medan, Senin (23/5). 

Peduli dan mendukung kesehatan, katanya Wimcycle terus membuat beberapa kegiatan online dan offline untuk membuat anak-anak tidak merasa stres dan tetap dapat beraktifitas serta tetap sehat.

Wimcycle, misalnya, mengajak orang tua untuk mengikuti Webinar “Bertalenta & Aktif.Potret Anak Masa Kini” oleh Bonifacia Sherlince Lau, M.Psi., Psikolog (Psikologi Anak). 

Bonifacia Sherlince Lau membahas bahwa menurut penelitian setiap anak wajib berolahraga minimal 30 menit setiap hari.

Dengan berolahraga atau melakukan aktivitas ringan dapat membantu anak-anak mengatur emosional hingga membuat badan lebih sehat. 

Anak-anak yang sering bermain game pada gadget, malas gerak, dan sering rebahan akan sering mudah marah dan merasakan emosional yang tidak stabil.

"Tidak hanya memberikan edukasi, Wimcycle juga menyediakan wadah mengembangkan bakat anak Indonesia dengan Wim Got Talent (Dance Competition)," katanya. 

Anak Indonesia diajak untuk berekspresi dengan tema "be you, be unique dan be different" mengembangkan bakat-bakat terpendam yang terhalang oleh jarak dan waktu minimnya aktifitas offline,

Ada juga program Wimmers Fun Day yang dibuat untuk anak-anak pengguna sepeda Wimcycle (wimmers).

Acara itu dibuat Wimcycle untuk mengedukasi anak-anak cara bersepeda dengan fun dengan mengutamakan keamanan.

"Wimcycle Xpression  mengajak anak-anak dan orang tua sehat bersama selama pandemi COVID-19," katanya. 

Harapannya pagelaran di Medan 23-29 Mei di Brastagi Supermarket Tiara di Jalan Cut Mutia o 1 berjalan sukses seperti yang digelar di Bekasi, Maret lalu. 

Acara di Medan digelar dengan berbagai promo   mulai dari hadiah langsung setiap pembelian sepeda, cicilan Home Credit nol persen hingga potongan harga. 

Setelah di Medan kegiatan serupa digelar di Kota Surabaya (Royal Plaza) 10-19 Juni 2022.

Wimcycle merupakan salah satu brand sepeda di Indonesia yang menyediakan berbagai macam sepeda untuk anak-anak hingga orang tua. 

Mulai sepeda mini, BMX, lipat hingga sepeda gunung yang cocok digunakan untuk memenuhi kebutuhan olahraga keluarga. 
 
Wimcycle mengedepankan kualitas dan karakter-karakter sepeda yang keren untuk menemani anak-anak Indonesia bersepeda, dan tentunya untuk anak kelas SD hingga SMA.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022