Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya beserta pengurus melakukan pembinaan di Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga dan Desa Tanah Rakyat Kecamatan Pulau Bandring.

Pembinaan dilakukan karena 2 desa tersebut mengikuti lomba PKK Tingkat Provinsi Sumatera Utara (Provsu). Desa Rawang Pasar IV mengikuti lomba HATINYA PKK  dan Desa Tanah Rakyat mengikuti lomba UP2K PKK.

"Menang atau kalah bukan prioritas utama, tetapi yang paling utama adalah kita dapat sejajar dengan Desa-Desa yang ada di Sumatera Utara," sebut Titiek, Selasa (17/05) saat mengunjungi kedua Desa tersebut bersama tim.

Titiek meminta kepada seluruh TP PKK Kabupaten Asahan, Kecamatan, Desa dapat bekerjasama dalam mempersiapkan lomba tersebut. Kepada OPD terkait dan Kecamatan serta Desa dapat membantu memberikan pembinaan.

Kepada PKK Desa yang mengikuti lomba diharapkan dapat terus aktif dalam mempersiapkan point-point yang menjadi penilaian pada lomba tersebut. " Kami dan OPD terkait akan terus mendampingi 2 desa ini. Sehingga nantinya kita bisa keluar sebagai pemenang," ucap Titiek

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022