Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak meminta kepada Taruna Akademi Kepolisian agar selama pendidikan dapat mengikuti dengan baik dan menghindari pelanggaran.

"Terapkan apa yang sudah dipelajari dan jaga nama baik tempat pengiriman kalian, karena kelak kalian adalah calon-calon pemimpin," ucap Panca, ketika menerima kunjungan silaturahim enam Taruna Akpol asal Provinsi Sumut di Mapolda, Sabtu.

Panca menambahkan, para Taruna harus menerapkan sikap disiplin. Karena disiplin adalah modal paling utama untuk mengikat diri menjadi berhasil.

"Saya ingatkan kalian harus menjaga nama baik provinsi.Karena kalian adalah putra-putra terbaik pilihan yang akan mengharumkan nama keluarga dan provinsi," ucapnya.

Kapolda Sumut mengucapkan selamat berlebaran bagi yang melaksanakan dan manfaatkan waktu libur ini bersama keluarga.

Dalam acara tersebut Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Dalam kunjungan silaturahim ini ada enam Tarun Akpol yang hadir yang berasal dari Kota Medan, Kabupaten Asahan dan Kota Tanjungbalai.

Pewarta: Munawar Mandailing

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022