Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Padang Lawas ( Palas) menggelar kegiatan pemberian santunan tali asih kepada anak yatim dan orangtua jompo. Prosesi penyerahan bantuan ini berlangsung di rumah kediaman Wakil Ketua MOI Palas Bonardon Nasution, Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun, Jum'at (15/4/22) malam.

Ketua DPC Perkumpulan MOI Palas Aswin Kurnia Hasibuan menyebutkan, kegiatan pemberian santunan tali asih kepada para anak yatim dan orangtua jompo ini adalah agenda rutin yang digelar pihaknya setiap bulan suci ramadhan. Program penyerahan bantuan tersebut, lanjut Aswin, sebagai bentuk keperdulian dan perhatian pihaknya terhadap para anak yatim dan orangtua jompo di wilayah Palas.

"Semoga bantuan santunan tali asih ini dapat bermanfaat bagi seluruh penerima. Dan kiranya kegiatan ini, diridhoi Allah SWT, juga membawa berkah bagi kita semua kedepan, amin" sambungnya.

Terkait program penyerahan bantuan santunan tali asih tersebut, dikesempatan ini Aswin mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung pihaknya untuk mensukseskan acara tersebut. Termasuk kepada Kepala BPKAD Palas Hj.Yenni Nurlina Siregar selaku penasehat MOI Palas, bersama dua anggota DPRD Palas, yakni H Hamidi Pasaribu dan Muara Kumpul Nasution, yang turut berpartisipasi pada kegiatan itu, bersama sejumlah pengusaha Palas lainnya, seperti Husein Nasution dan Parmonangan Hasibuan.

Sebelumnya mewakili panitia Wakil Ketua MOI Palas Bonardon Nasution mengatakan jumlah anak yatim dan ibu - ibu orangtua jompo penerima bantuan santunan tali asih tersebut, sekitar  29 orang. Para anak yatim dan ibu - ibu orangtua jompo tersebut, berasal dari desa setempat. 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022