Dalam rangka Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Negeri Balige, Lenny Megawaty Napitupulu, SH., MH menjadi Hakim Pengadilan Negeri Tangerang Kelas IA Khusus, Pemerintah Kabupaten Toba melalui Bupati Toba, Ir. Poltak Sitorus dan Wakil Bupati Toba, Tonny M Simanjuntak mengadakan jamuan makan bersama Forkopimda Kabupaten Toba di Penatapan Rumah Dinas Bupati Toba, Kamis (07/04/2022).

Dalam kesempatan memberikan sambutan, Bupati Toba Poltak Sitorus menyampaikan selamat kepada ibu Lenny Megawati Napitupulu atas jabatan barunya sebagai Hakim Pengadilan Negeri Tangerang kelas I A Khusus.

Bupati Poltak Sitorus juga mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dan kerjasama dalam menyelesaikan segala permasalahan hukum dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Toba.

"Banyak kenangan dan momen kita selama ibu bertugas sebagai ketua PN Balige, sedih sebenarnya harus berpisah, akan tetapi perpisahan yang membuat kita semakin kuat, saya yakin dan percaya hubungan kekeluargaan kita tidak putus sampai disini dan terus menjalin komunikasi" ujar Poltak.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian sepatah dua patah kata dari Ketua PN dan Perwakilan Pemkab Toba, dilanjutkan dengan pemberian ulos dan cinderamata dari Pemerintah Kabupaten Toba kepada Ketua Pengadilan Negeri Balige dan diakhiri dengan jamuan makan malam bersama.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan, Forkopimda Kabupaten Toba, Pj.sekretaris Daerah Kabupaten Toba Drs. Augus Sitorus, para  Asisten, Pimpinan OPD,  serta Kabag di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Toba.

Pewarta: Rel

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022