Telkomsel menggelar Program POIN Berbagi Senyuman agar pelanggan dapat berbagi takjil dan Alquran kepada yang membutuhkan di bulan Puasa Ramadhan 2022.

"Program itu membuat pelanggan bisa menukarkan sejumlah POIN Telkomsel-nya dengan donasi yang akan diserahkan melalui Kita Bisa, BenihBaik.com dan Qur’an Best," ujar Vice President Consumer Sales Telkomsel Mulya Budiman di Medan, Rabu.

Program Berbagi Senyuman merupakan salah satu wujud nyata Telkomsel dalam berbagi kepada sesama, khususnya di Ramadhan.

Telkomsel, katanya, ingin bulan Ramadhan menjadi momentum untuk semua tersenyum dan dapat menikmati hangatnya berbagi kepada sesama.

"Telkomsel mengajak para pelanggan untuk selalu berbagi kebaikan dan senyuman melalui program Donasi POIN," katanya.

Dia menjelaskan, Program Berbagi Senyuman sudah dibuka sejak 2 April 2022.

Setiap pelanggan yang menukarkan 20 POIN Telkomsel akan berdonasi sebesar Rp2.000 dan 50 POIN Rp5.000.

Penukaran POIN untuk donasi itu dapat dilakukan melalui aplikasi My Telkomsel pada bagian POIN kemudian pilih menu donasi atau melalui halaman berikut tsel.me/poinberbagi.

Nantinya donasi akan disalurkan dalam bentuk sembako dan paket berbuka puasa untuk dhuafa yang membutuhkan melalui Kita Bisa dan BenihBaik.com, serta donasi tebar Alquran melalui Qur’an Best.

"Sebagai digital telecommunication company terdepan di Indonesia, Telkomsel terus menghadirkan beragam program yang bermanfaat dan memberikan nilai tambah untuk masyarakat," ujar Mulya Budiman.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022