Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing melanjutkan kunjungan kerja dengan jarak tempuh empat hingga lima jam ke jajaran Koramil Koramil 06/Dolok yang berada di Kecamatan Dolok Kabupaten Paluta.

Seperti diketahui kunjungan kerja Dandim ke Koramil 06/Dolok merupakan kunjungan kerja penutup dari dua puluh Koramil yang ada dijajaran Kodim 0212/TS yang pernah dikunjungi.

Dalam arahannya kepada personil Koramil 06/Dolok, Dandim 0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing menyampaikan, Sabtu (26/3) kepada para anggota agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari agar mempedomani perintah bapak KASAD untuk selalu membantu kesusahan rakyat dan melakukan usaha-usaha untuk mempelopori usaha rakyat disekelilingnya.

"Bantu masyarakat diwilayah binaan sebagai fungsi utama yaitu pertempuran dan teritorial dan bentuk rak juang yang tangguh agar TNI selalu bersama rakyat menjadi satu satuan kekuatan yang tak tergoyahkan dalam mempertahankan kemerdekaan," ucap Dandim. 

Lebih lanjut, Letkol R.C Sihombing menegaskan kepada seluruh anggota untuk tetap semangat dalam melaksanakan segala kegiatan dengan etos kerja yang tinggi, selalu menjaga kesehatan, serta mengutamakan keselamatan dalam setiap kegiatan.

"Perhatikan faktor keamanan dalam bertugas dan pedomani pelaksanaan tugas sesuai rantai komando serta hindari setiap pelanggaran yang mengakibatkan kerugian pada diri sendiri, satuan dan masyarakat banyak," ucapnya.

"Terimakasih atas pelaksanaan tugas yang telah terlaksana dengan baik, baik itu pengayoman pada masyarakat maupun pelaksanaan tugas yang diantaranya vaksinasi dimasa pandemi COVID-19 saat ini," ungkapnya.

Kedatangan Dandim ke Koramil 06/Dolok di sambut langsung oleh Danramil beserta anggota dan unsur Muspika Kecamatan setempat.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022