Warga yang sedang memancing di kawasan Namo Kelesemen Dusun Namo Cengkeh Desa Lau Damak Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, dikejutkan oleh salah seorang pemancing meninggal dunia.

Hal itu disampaikan Kapolsek Bahorok AKP Pamilu H Hutagaol SH, Kamis (10/3).

Korban yang meninggal NS (65), waega Dusun Simpang Empat Desa Batu Jonjong Kecamatan Bahorok, saat itu bersama temannya Saman PA warga dengan alamat yang sama sedang memancing.

Pada saat memancing korban jatuh dari tempat duduknya ke tanah dengan posisi telungkup dan tidak jauh dari posisi korban rekannya yang juga sama-sama memancing dengan jarak sekitar lima meter.

Melihat korban jatuh kemudian mendatangi korban sudah meninggal dunia kemudian saksi meminta tolong dengan warga yang ada pada saat itu Ucok Kembaren yang juga sedang memancing sambil mengembalakan lembu.

Ucok Kembaren lalu mendatangi tempat korban dan kemudian pergi ke Dusun Namo Cengkeh untuk memberitahukan kepada kepala dusun dan selanjutnya menghubungi petugas Polsek Bahorok.

Melihat posisi korban yang ditutup dengan plastik warna hitam dan selanjutnya bersama dengan warga mengangkat korban ke Dusun Namo Cengkeh dan mengantarkan korban ke rumahnya di Dusun Simpang Empat Desa Batu Jonjong. 
 

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022