Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM membuka Turnamen Sepakbola Old Crack Silaturrahmi Cup yang dilaksanakan Karang Taruna Labura di Lapangan Membang Muda Kecamatan Kualuhhulu, Kamis sore.

Pembukaan ditandai dengan tendangan kehormatan oleh bupati disaksikan Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH Ketua KT Labura Yudha Iskandar Aruan SP MSi, Ketua KONI Maria Nusa SE, Ketua Askab PSSI Labura H Gani, Ketua DPD BKPRMI H Rori Syahputra Tambunan SE dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati antara lain menyebutkan, turnamen ini merupakan ajang silahturahmi. Karenanya kepada seluruh tim yang ikut diharapkan tetap menjaga sportivitas.

Turut memberikan sambutan Ketua KT Labura Yudha Iskandar Aruan, Ketua KONI Maria Nusa dan Ketua Panitia Budi. Turnamen itu memperebutkan Piala Pembina Umum Karang Taruna Labura.

Sebelum pertandingan dimulai, Ketua dan Sekretaris KT Rudi Syahputra Daeli memasangkan seragam organisasi tersebut kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura 

Pada pertandingan pertama adalah kesebelasan Labura Hebat melawan kesebelasan KNPI. Di antara tim Labura Hebat terdapat Bupati Labura Hendriyanto Sitorus yang bermain sebagai penjaga gawang serta Wabup Samsul Tanjung sebagai salah seorang penyerang.

Hingga turun minum babak pertama, tim Labura Hebat unggul dengan menyarangkan tiga gol ke gawang KNPI. Sementara KNPI belum berhasil menyarangkan satu gol pun ke gawang tim Labura.

Pada babak kedua, kesebelasan Labura Hebat kembali menyarangkan satu gol lagi ke gawang tim KNPI. Kedudukan 4-0 untuk Labura Hebat tidak berubah hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.







 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022