Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri) Labuhanbatu Utara diharapkan dapat lebih semakin menguatkan solidaritas antar-anggota. Dengan demikian, apapun yang direncanakan dan diprogramkan akan dapat terlaksana lebih baik.

Demikian disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM dalam sambutannya sebelum membuka Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) DP KORPRI Labura yang dilaksanakan di Hotel Prima Indah Sibolga, Sabtu (26/2).

Karena itu, momentum Rakerkab tersebut diharapkannya dapat menjadi wahana berkomunikasi, diskus dan konsulitasi dalam mengembangkan keterpaduan dan kordinasi pelaksanaan program kerja. “Ini salah satu momentum yang sangat tepat untuk komunikasi, diskusi dan konsulitasi dalam mengembangkan keterpaduan dan kordinasi pelaksanaan program kerja serta pembangunan dan menguatkan solidaritas dan soliditas sesame anggota Korpri,” katanya.

Selain itu, bupati juga berharap melalui Rakerkab tersebut akan menciptakan sinkronisasi dan sinergitas sesama anggota organisasi. Dan dengan terciptanya sinkronisasi dan sinergitas tersebut akan menjadikan roda organisasi dapat berjalan lebih baik dan lebih maju lagi.

Korpri, tambahnya, diharapkan bisa menjadi panutan. Korpri juga bertugas mensejahterkan masyarakat. Korpri harus sepakat dan berperan dalam mewujudkan visi misi Labura yaitu menjadikan Labuhanbatu Utara Hebat dengan sumber daya manusia yang Cerdas, Sejahtera dan Relejius.

Turut memberikan sambutan Ketua DP KORPRI Labura HM Suib Sitorus SPd MM dan Ketua Panitia Marwansyah SH MAP. Acara tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH, Ketua DP KORPRI Sumut Dr Arsyad Lubis MM dan pengurus KORPRI Labura. 

 

 

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022