Mutasi kembali berlangsung di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mandailing Natal (Madina). Kali ini ada 22 pejabat eselon III dan IV dimutasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Sekda, Drs Gozali Pulungan tersebut dilaksanakan di aula kantor Bupati setempat, Jum'at (4/2) sore.

Bupati Madina, HM Jakfar Sukhairi Nasution dalam sambutannya yang dibacakan Sekda menyampaikan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di lingkungan Pemkab Madina itu merupakan rangkaian dari kehidupan organisasi dalam upaya pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Dia berharap kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat meningkatkan profesionalismenya dalam bekerja serta dapat memberikan kontribusi maksimal pada OPD masing-masing.

Adapun ke 22 pejabat yang dilantik tersebut adalah :

Untuk Pejabat eselon III, Subuki Nasution ST sebagai Sekretaris pada Sat Pol-PP, Taufik Lubis SSos sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekdakab Madina, M Rully Andriady ST sebagai Sekretaris Dinas PUPR.

Kemudian, Martua SE MP sebagai Sekretaris pada Dinas Koperasi Dan UKM, Lion Muslim Nasution SSTP sebagai Sekretaris pada Dinas PMD, Ahmad Rizal Effendi ST sebagai Sekretaris Dinas Sosial, Salamuddin SKom sebagai Sekretaris pada Dinas Tenaga Kerja.

Selanjutnya, Sudarajat Putra Batubara sebagai Kabag Hukum, Drs Zulham sebagai Kabid Bidang Politik Dalam Negeri dan Organisasi Kemasyarakatan pada Kesbangpol.

Seterusnya, Husni Tamrin, SE sebagai Kabid Pelatihan Produktivitas dan Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja, Zulham Zainuddin Fahmi sebagai Kabid Pembinaan SDM dan Linmas pada Satpol PP, Ibrahim Rangkuti sebagai Kabid Pemerintahan Desa pada Dinas PMD. 

Kemudian, Abdul Husin sebagai Sekcam Tambangan, Nurhamidah Nasution sebagai Kabid Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Pelayanan pada Dinas PMPPTSP, Dedek Ispensah Siregar sebagai Kabid Pengelola Pendapatan Daerah pada BPKPAD, Abdul Azis sebagai Kabid Penyelenggara Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan pada Dinas PMPPTSP.

Syamruddin sebagai Pj Kabid Pengelolaan Sumber Daya Air pada Dinas PUPR, Munawar SH sebagai Pj Kabid Pengembangan, Pembinaan dan Informasi SDM Aparatur pada BKD, Riswan Halim Batubara Pj Kabid Dikdas pada Dinas Pendidikan menggantikan Andriansyah Siregar.

Sementara untuk pejabat eselon IV yang dilantik adalah Zulhamsyah menjabat sebagai Kepala Seksi PTK Dikdas pada Dinas Pendidikan, Henri Sakti Batubara sebagai Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Dinas Pendidikan dan Afrizal Lubis sebagai Pj Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasaran pada Dinas Pendidikan menggantikan Abdi Putra Negara Pulungan.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022