Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP Roman Smarhadana Elhaj melakukan peletakan batu pertama Pembangunan Musollah As Syafi'i. 

Dalam siaran pers Humas Polres Tapsel, dikatakan, bangunan musollah As Syafi'i yang di bangun itu berlokasi di lingkungan Mapolsek Batang Angkola yang dinakhodai Kapolsek AKP Raden Saleh Harahap, pada Rabu, (2/2).

Kapolres Tapsel menyampaikan apresiasi dan berterimakasih kepada Kapolsek Batang Angkola dan jajarannya serta yang turut membantu atas pembangunan musollah As Syafi'i tersebut. 

"Mudah-mudahan pembangunan ini berjalan lancar. Setelah selesai yang penting bagaimana musollah ini bisa lebih makmur," harapnya.

Selain keluarga besar Polsek Batang Angkola, kita harap masyarakat sekitar juga nantinya dapat memanfaatkan musollah ini melaksanakan ibadah sholat. 

"Sehingga dengan kehadiran musollah ini hubungan sinergitas, kekompakan antara kepolisian dan masyarakat semakin terbangun dengan baik," jelas Roman.

Hadir dalam acara peletakan baru pertama di rangkai penyantunan anak yatim ini di antaranya Badan Silaturahmi Pondok Pesantren, PJU Polres Tapsel, OPD Tapsel dan para Camat, para Lurah, Tokoh masyarakat Batang Angkola.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022